Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gondok Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping, Dengan Menggunakan Obat Gondok Dari Ramuan Herbal

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok

Cara menyembuhkan penyakit gondok – Solusi tepat dalam mengatasi penyakit gondok secara alami hanya menggunakan obat herbal gondok yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yaitu obat Ace Maxs multikhasiat terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit kronis apalagi non kronis  secara efektif serta aman apabila dijadikan sebagai minuman kesehatan dan dikonsumsi dalam pola makan sehari-hari anda.
Gondok(struma), penyakit ini jangan dianggap remeh apabila dibiarkan akan mengakibatkan gondok beracun dan tentunya akan sangat beresiko. Penyakit gondok merupakan penyakit yang timbul akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tumbuh secara tidak normal dan terjadi benjolan yang terletak pada dean leher (pada tenggorokan). Penyakit ini terjadi dikarenakan kurang nya mengkonsumsi makanan yang mengandung yodium.
Gejala penyakit gondok

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga  
  • Untuk menghindari hal tersebut usahakan anda menjaga pola makan dengan  baik agar tidak terjadi pembengkakan bakteri penyebab penyakit gondok.  

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Dengan Obat Tradisional Ace Maxs

Melalui pengobatan secara herbal dengan menggunakan Ace Maxs multikhasiat yang terbukti ampuh sebagai cara menyembuhkan penyakit gondok palin aman dan tuntas serta sangat efektif dalam proses pengobatannya tanpa adanya efek ketergantungan. Ace maxs merupakan  ramuan herbal alami yakni perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak serta herbal lainnya seperti madu dan apel yang diolah dengan teknologi terkini tanpa adanya campuran kimia, itulah yang menjadikan Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi.
Ace maxs dikatakan jus buah kelas premium karena bahan utamanya 100% alami dengan sensasi kesegaran dari alam Indonesia asli. Khasiat utama dari kulit manggis (baahan utama) yaitu mampu menghancurkan bakteri penyebab virus penyakit juga terdpat kandungan antioksidan sangat tinggi yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Selain dari itu kulit manggis memiliki zat aktif Xanthone yang merupakan substansi kimia alami serta mengandung  senyawa alpha mangosteen dan gamma mangosteen, dimana kedua senyawa ini berperan sebagai antivirus, antibiotic, antiradang dan antikanker sehingga mampu mengobati penyakit gondok dengan tuntas.
Kemudian bahan utama Ace Maxs yang kedua yaitu daun sirsak juga tak kalah dengan  kehebatan dari buah manggis, karena daun sirsak ini pun sangat berperan dalam mengobati berbagai macam penyakit. Khasiat dari daun sirsak ini berguna untuk menghambat pertumbuhan  bakteri dalam tubuh,selain itu di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa aktif zat actogeninns yang bermanfaat sebagai antikanker karena daya kerja zat aktif ini lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi.
Ace maxs tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya juga telah terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit terutama dalam mempecepat proses penyembuhan penyakit gondok. Maka dari itu pilih lah Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan penyakit gondok paling tepat dan konsumsi secara rutin dan teratur agar manghasilkan pengobatan yang lebih baik. Jika anda berminat untuk memesan obat Ace Maxs obat penyakit gondok tradisional yang aman, silahkan pesan hanya dengan mengirim SMS dengan format pemesanan yang tertera dibawah ini.

Cara memesan Ace Maxs cukup menigirim SMS dengan ketentuan Format Pemesanan Berikut :

XAM : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Contoh Format Pemesanan 
XAM : Anuarsyah : 4 botol : Jl. Pangandaran Km.1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran : 087725267xxx 

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok

0 Komentar untuk "Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok"

Back To Top