Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gondok Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping, Dengan Menggunakan Obat Gondok Dari Ramuan Herbal

Cara Menyembuhkan Kista Endometriosis Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kista Endometriosis Tanpa Operasi



Cara menyembuhkan kista endometriosis atau kista coklat secara alami tanpa operasi yaitu dengan cara menyembuhkan kista endometriosis tanpa operasi menggunakan obat Jelly Gamat Gold G obat herbal multikhasiat yang terbukti mampu atasi serta tuntaskan kista endometriosis atau kista coklat secara tuntas tanpa efek samping dan ketergantungan sehingga anda tidak memerlukan biaya yang mahal untuk mengatasi kista tersebut, hanya konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur.
Seperti apa kista endometriosis itu ? Simak berikut sekilas penjelasan nya.
Yang dimaksud kista endometriosis adalah suatu keadaan dimana terbentuknya kista atau benjolan yang tumbuh di permukaan dari ovarium atau menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kista yang berisi darah, kista ini di sebut juga kista coklat. Mengapa kista ini disebut kista coklat ? Karena terdapat penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap dalam ovarium, bentuk dari kista ini bisa berukuran kecil seukuran kacang namun bisa juga tumbuh membesar lebih besar dari buah anggur.
Penyebab Kista Endometriosis-, Penyebab dari kista endometriosis belum di ketahui secara pasti, tetapi beberapa ahli menemukan teori yaitu :
  • Teori menstruasi retrograd (menstruasi yang bergerak mundur). Sel-sel endometrium yang dilepaskan pada saat menstruasi bergerak mundur ke tuba falopii lalu masuk ke dalam panggul atau perut dan tumbuh di dalam rongga panggul/perut.
  • Teori sistem kekebalan. Kelainan sistem kekebalan menyebabkan jaringan menstruasi tumbuh di daerah selain rahim.
  • Teori genetik Keluarga tertentu memiliki faktor tertentu yang menyebabkan kepekaan yang tinggi terhadap endometriosis.

Gejala Kista Endometriosis

  1. kista yang berukuran kecil tidak akan menunjukan gejala atau rasa sakit kecuali jika pecah atau terpuntir.
  2. kista yang berukuran besar atau banyak akan menimbulkan,
  3. rasa sakit di panggul,
  4. rasa sakit saat berhubungan seks,
  5. pendarahan rahim yang normal.

Cara menyembuhkan kista endometriosis tanpa operasi secara tuntas yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G

Cara menyembuhkan kisat endometriosis tanpa operasi - Jelly Gamat Gold G ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit terutama untuk menghancurkan hingga menghilangkan kista endometriosis atau kista coklat. Dengan cara konsumsi Jelly Gamat gold G, kista yang tumbuh dalam ovarium akan hilang secara efektif hingga tuntas, obat ini aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak Teripang Emas, sejenis satwa laut yang menurut para ahli memiliki berjuta khasiat kandungan yang sangat bermanfaat  untuk manusia salah satu nya dalam pengobatan berbagai masalah penyakit.


Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan obat Jelly Gamat Gold G ini bukan Teripang sembarangan, yakni merupakan Teripang jenis terbaik dunia dari 1000 jenis Teripang yang pernah ada. Pengolahan Jelly Gamat Gold G ini juga sangat higienis dengan menggunakan teknologi yang sangat modern sehingga menghasilkan kualitas the best dibandingkan produk lain nya.
Berikut kami hadirkan kandungan yang dihasilkan dari Teripang Emas (spesies Stichopus Variegatus) :
  • Kolagen 80,0% => anti tumor
  • Protein 86,8% => sebagai bahan untuk meregenerasi sel
  • Mukopolisakarida => memelihara sistem jantung dan membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga menstabilkan hipertensi/darah tinggi.
  • Antiseptik alamiah => membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup
  • Glycosaminoglycans (GAGs) => menjaga kerja otot jantung dan persendian tubuh.
  • Glucosamine dan Chondroitin => nutrisi untuk sendi dan penderita arthitis
  • Saponin => membasmi mikoorganisme parasit
  • Lektin => penghilang rasa nyeri.
  • Omega-3, 6 dan 9 => mencegah penyakit jantung dan menyehatkan jantung,  mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengurangi depresi.
  • Asam Amino =>  menyeimbangkan metabolisme tubuh.
  • Vitamin dan Mineral => membantu proses metabolisme makanan, menjaga fungsi sistem pertahanan tubuh, membantu proses regenerasi sel-sel darah merah dan mencegah pembekuan darah.
  • Gamapeptide => mempercepat proses penyembuhan dan pemilihan hingga 3 kali lebih cepat dari obat-obatan kimia.

Obat Jelly Gamat Gold G Multikhasiat Terbukti Mampu Tuntaskan Kista Endometriosis Secara Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G berbentuk seperti cairan Jelly tidak berwarna dan berasa, tidak akan memberikan efek samping seperti mual ataupun muntah, pemakaian nya dapat dicampur dengan air bisa juga pada makanan/minuman kesehatan untuk anak-anak. Selain itu jugta dapat digunakan secara dioles pada luka akibat jatuh, pasca khitanan, luka sayatan, pasca operasi untuk mempercepat penyembuhan luka.
Cara menyembuhkan kista endometriosis tanpa operasi - Obat Jelly Gamat Gold ini memang produk yang sangat terbaik yang berasal dari PT. GnE yang terstandar dan teregistrasi di Badan POM RI ML 114645721 jadi tidak perlu ada rasa khawatir jika anda ingin menggunakan atau memesan nya secara  online ini kepada kami. Bagaimana cara nya ?

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G 

XGG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/TelpKirim ke 085 793 507 222 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XGG, 4 botol, Nurjannah, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Jika anda berminat memesan Jelly Gamat Gold G, untuk pemesanan 1 atau 2 botol kami bisa kirim barang dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Transfer Uang Pembayaran. Barang kami kirim via JNE.
Transfer Pembayaran Ke Salah Satu Rekening Bank Di Bawah Ini :
Nama Bank Nomer Rekening Atas Nama
BCA
KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
BRI
Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
BNI
Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Muamalat
Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Mandiri
KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 Komentar untuk "Cara Menyembuhkan Kista Endometriosis Tanpa Operasi"

Back To Top