Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Gondok Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping, Dengan Menggunakan Obat Gondok Dari Ramuan Herbal

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi ? Bagaimana ?

Tidak usah bingung ! Cara yang paling efektif untuk menangani kejang epilepsi yang terbukti ampuh adalah dengan Jelly Gamat Gold G, seperti apa itu Jelly Gamat Gold G ? Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu obat produk herbal terbaik yang multikhasiat dapat menyembuhkan segala penyakit. Dalam obat ini mengandung zat nutrisi yang sangat penting unutk kesehatan tubuh manusia, terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas spesies  terbaik Stichopus Variegatus.

Epilepsi, kejang-kejang atau bisa juga disebut ayan ini bisa disembuhkan dengan Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi menggunakan obat Jelly Gamat Gold G yang terbukti mampu meregenerasi sel yang telah rusak akibat serangan epilepsi atau kejang pada penderita dengan menjadikan sel rusak tersebut pulih kembali seperti semula sehingga perlahan penyakit epilepsi anda teratasi hingga  tuntas.

Epilepsi atau serangan kejang nya bisa sembuh secara alami.
manifestasi kejang epilepsi berupa pandangan kosong, kaku otot, pergerakan tidak terkontrol, penurun kesadaran, perasaan ganjil atau kejang seluruh badan.
ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya kejang pada penderita penyakit ayan atau epilepsi
  • kelalaian minum obat
  • kurang tidur atau kiurang beristirahat
  • makan tidak teapt waktu
  • stress kegembiraan dan kesedfihan berlebih
  • siklus menstruasi atauperubahan kondisi hormonal
  • sakit atau demam
  • mengonsumsi obat diluaobat u ntuk epilepsinya
  • mengonsumsi alkohol dan narkoba

Jika anda ingin sembuh dari penyakit epilepsi ini tidak ada salah nya untuk mencoba pengobatan epilepsi dengan Jelly Gamat Gold G.

Obat Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi ini telah terbukti ampuh sembuhkan epilepsi secara alami dan aman serta tidak menyebabkan efek ketergantungan sehingga baik untuk dikonsumsi jika anda ingin sembuh total dari penyakit epilepsi.

Sea Cucumber (Teripang) meruakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G mampu memperbaiki fungsi hati dan kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak. Kemudian kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial nya mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.  Menurut salah satu peneliti yang dilakukan para ahli, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah seorang ahli dari University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.


Hal serupa dibuktikan oleh seorang peneliti dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.
Berdasarkan riset yang ditempuh seorang ahli peneliti yang melakukan penelitian pertamag mengungkapkan khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Dan kemudian PT.GnE telah menemukan teknologi tinggi dalam melakukan pengolahan sea cucumber yang menghasilkan produk sea cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya.
Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi menggunakan Jelly  Gamat Gold G sudah tidak diragukan lagi, telah banyak  yang membuktikan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit epilepsi dan selain unutk menyembuhkan penyakit epilepsi, obat Jelly Gamat Gold G juga baik untuk dikonsumsi sebagai kesehatan demi menjaga tubuh anda dari serangan berbagai penyakit sehingga tubuh anda akan sehat dan tetap terjaga.
Untuk itu kami rekomendasikan anda obat Jelly  Gamat Gold G sebagai Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi yang efektif dan terbukti mampu tuntaskan epilepsi. Apabila anda saat ini sedang menderita epilepsi, cobalah konsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai perantara penyembuhan kejang epilepsi anda. Jika berminat untuk mencoba membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold G silahkan pesan sekarang juga dengan cara mengirim SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti berikut.

Format Pemesanan Beserta Kode Produk Pemesanan.

XGG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 793 507 222 atau BBM 25C274D1


Contoh format pemesanan : XGG, 2 botol, Nurjannah, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx
Catatan !!! Untuk setiap melakukan pemesanan anda diwajibkan mencamtumkan kode produk pemesanan XGG agar kami dapat mempermudah dalam melakukan proses pengiriman barang.

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi

0 Komentar untuk "Cara Menangani Kejang-Kejang Akibat Epilepsi"

Back To Top